Syarat dan Ketentuan Program :
- Periode Program 1 Mei 2024-21 Juni 2024
- Cashback 52% (maksimum Rp 15.000) per transaksi di Taksi Bluebird dengan menggunakan scan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
- Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
- Promo berlaku setiap hari di seluruh armada Taksi Bluebird.
- Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback /hari & 2x cashback/periode/ akun OCTO Mobile.
- Cashback hanya diberikan untuk transaksi scan QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay dan scan QRIS harus dilakukan pada kode QRIS yang tersedia di setiap armada.
- Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000.
- Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
- Selama program Promo HUT Bluebird ini berlangsung, promo regular pada Bluebird dalam bentuk Cashback 20% (maksimum 10.000) tidak berlaku, dan akan kembali berjalan mulai tanggal 22 Juni 2024
- CIMB Niaga dan Bluebird dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
- CIMB Niaga & Bluebird berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku
Langkah-langkah transaksi dengan scan QRIS OCTO Mobile:
- Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login.
- Pilih menu Pay QRIS.
- Lalu scan kode QRIS dengan nominal yang sesuai dan pilih sumber dana OCTO Pay
- Konfirmasi pembayaran.
- Masukkan PIN OCTO Mobile.
- Proses pembayaran telah selesai.
Disclaimer:
- CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
- Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
- Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
- Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
- Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.